Lionel Messi

"Sesuatu yang dalam pada karakter saya mendorong saya berjuang dan berusaha untuk menang. Lionel Messi, pemain sepak bola terbaik dunia."

 

Abraham Lincoln

"Saya menjadi orang sukses saat ini karena saya mempunyai seorang teman yang mempercayai saya dan saya tidak tega membiarkan dia jatuh. Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat Ke-16"

 

Albert Einstein

"Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan mengantarkan Anda ke semua tempat. Albert Einstein (1879-1955), fisikawan kelahiran Jerman."



Sarah Ban Breathnach

"Dunia membutuhkan pemimpi. Dunia juga memerlukan pelaku. Tapi di atas itu semua, dunia memerlukan pemimpi-pemimpi yang mewujudkan impiannya. Sarah Ban Breathnach, penulis Amerika Serikat"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons